Jakarta,

Bertempat di Graha RSPP Lantai 12, pada hari Rabu tanggal 21 Januari 2020, Himpana Jakarta Selatan menyelenggarakan kegiatan Ceramah Kesehatan, mengenai kesehatan mata pada usia lanjut dan nyeri pada punggung bawah. Pada kesempatan tersebut, turut diundang juga Ketua/Direktur Utama Yakes Pertamina, dr. Widodo Yudhiarto.

Dalam sambutannya, Widodo mengatakan bahwa Yakes Pertamina sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Ceramah Kesehatan sebagai bagian dari Program Promotif dan Preventif.

Widodo juga mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara kontinyu dan merata diseluruh Himpana. Dihadapan lebih dari 100 peserta yang hadir, Widodo juga memaparkan program kerja dan progress Yakes Pertamina, termasuk upaya-upaya peningkatan layanan kesehatan Pensiunan.

Pada kesempatan ini, Yakes Pertamina juga memberikan kenang-kenangan/doorprize kepada 10 orang yang beruntung.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua PP Himpana Pusat, Bapak Supriyanto dan Ketua Himpana Jakarta Selatan, Bapak Tantyoko berlangsung antusias sampai dengan selesai.

“Saya mengharapkan komunikasi diantara Yakes Pertamina dan Himpana terus berjalan lancar dan efektif, sehingga dengan cepat kita bisa membuat solusi jika ada permasalahan layanan kesehatan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas undangan ini, semoga Bapak Ibu selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, serta jaya selalu Himpana”, pungkas Widodo.

Hits: 12