Jakarta,

Bertempat di Kantor Yakes Pertamina-Wisma Tugu 2 Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020, Yakes Pertamina menerima kunjungan belajar peserta program BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) SDM PT Pertmina (Persero) tahun 2020. Ada 5 peserta dan semuanya mempunyai latar belakang kedokteran umum yang sesuai rencana memang akan ditempatkan di Fungsi Medical PT Pertamina (Persero).

Acara dibuka oleh Ketua/Direktur Utama Yakes, dr.Widodo Yudhiarto. Dalam pembukaannya, Ketua/Direktur Utama Yakes mengucapakan selamat telah terpilih dan menjadi calon pekerja Pertamina serta memberikan motivasi agar terus bersemangat, bekerja dengan ikhlas dan mecurahkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan Pertamina.

Turut memberikan motivasi juga dr. Irma Herawati selaku Sekretaris/Direktur Operasi Yakes Pertamina, yang mengingatkan pentingnya idealisme dalam mengemban tugas sebagai Dokter Perusahaan dan pentingnya menjaga attitude.

Program yang dirancang dari pagi sampai dengan sore ini, antara diisi dengan materi-materi proses bisnis Yakes, seperti proses bisnis di Fungsi Layanan, di Fungsi SDM maupun Fungsi Keuangan yang diisi oleh pekerja dari Yakes Pertamina. Peserta juga diajak langsung untuk melihat proses manajemen tagihan dan verifikasi serta manajemen call center di kantor Administrasi Yakes Pertamina yang berada di Jl. Minangkabau.

 

Kegiatan ditutup dengan kuis berhadiah untuk menambah semangat peserta. Sukses selalu BPS SDM 2020 dan membuat kejayaan untuk Pertamina.