Pada Kamis, 22 Oktober 2020, telah dilaksanakan Pembahasan Bersama perihal Persiapan Layanan Telekonsultasi dan Telemedicine di PPK I / Klinik Rekanan Yakes Pertamina di Wilayah Medan, Semarang, Makassar dan Manado. Adapun layanan ini sudah diterapkan di klinik Rekanan Yakes Pertamina Wilayah Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta yang terdiri dari tim Provider Relation Yakes Pertamina, tim dari Klinik di Wilayah Medan yaitu Telkomedika Health Center, Klinik New Millenium, Klinik Arapenta dan Klinik Nadisa. Kemudian tim dari Klinik Kimia Farma di Semarang, Telkomedika Makassar, BRI Medika Makassar dan Telkomedika Manado. Perwakilan dari klinik turut dihadiri oleh branch manager unit masing-masing.

Melalui video conference, kami melakukan pemaparan untuk konsep alur Layanan Telekonsultasi dan Telemedicine yang kemudian disepakati bersama oleh pihak klinik. Masing-masing klinik melakukan presentasi profil layanan tersebut.

Kami melakukan diskusi dan tanya jawab untuk menyamakan konsep dan persepsi. Setiap klinik memiliki tujuan yang sama yaitu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk telekonsultasi dan telemedicine bagi Pensiunan PT Pertamina (Persero).

Harapannya, layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi Pensiunan PT Pertamina (Persero) untuk berobat di masa pandemic Covid-19. Tetap menerapkan protokol kesehatan dan memaksimalkan penerapan program #DiRumahAja.

Semoga Yakes Pertamina dan klinik rekanan selalu menjalin erat komunikasi dan bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Bapak dan Ibu Pensiunan PT Pertamina (Persero).

Hits: 17