Pada Kamis, 08 Oktober 2020, Yakes Pertamina mengadakan kegiatan “Safari Virtual Yayasan” yang untuk Pensiunan PT Pertamina (Persero) di daerah Sumatera Barat & Kep. Riau menggunakan video conference via Microsoft Teams.

Kegiatan ini meningkatkan komunikasi serta memberikan informasi tentang kebijakan kesehatan Yayasan Kesehatan Pertamina dan informasi pengetahuan kesehatan terkait Covid-19. Safari Virtual Yayasan dilaksanakan perminggu/dua minggu di setiap provinsi sesuai dengan daerah populasi Pensiunan PT Pertamina (Persero).

Kegiatan berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam termasuk dalam penyampaian materi, tips sehat, sosialisasi provider baru di daerah setempat dan terdapat quiz bagi Peserta Pensiunan yang hadir dengan hadiah menarik bagi Pensiunan yang dapat menjawab pertanyaan terkait dengan isi materi Safari Virtual Yayasan.

 

Sedangkan pada Kamis, 15 Oktober 2020, Safari Virtual Yakes Pertamina dilaksanakan untuk populasi Pensiunan di Wilayah Provinsi Riau dan dipimpin oleh Direktur Operasi Yakes Pertamina, dr. Irma Herawati.

Tagline “Pensiunan Lawan Corona! Ashiaayap!” menjadi simbol semangat yang disampaikan bersama-sama oleh para Pensiunan agar terus melaksanakan protokol kesehatan sebagai pola preventif untuk mewaspadai penyebaran virus Covid-19.

VP Layanan Kesehatan Yakes Pertamina, dr. Dhian Handriawan Muhammad memberikan pemaparan terkait policy dan fasilitas kesehatan di daerah setempat yang dapat diakses oleh Bapak dan Ibu Pensiunan. Turut hadir perwakilan dari RS Pertamina Dumai menyambut baik para Pensiunan PT Pertamina (Persero) khususnya dari Wilayah Dumai.

                     

Terkait materi ini, Pensiunan dapat memberikan pertanyaan dan juga masukan perihal pelayanan kesehatan khususnya di Provinsi Riau, hal ini dapat menjadi evaluasi dari Yakes Pertamina untuk melakukan perbaikan sehingga senantiasa memberikan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu Pensiunan.

Sehat selalu Bapak dan Ibu Pensiunan PT Pertamina (Persero)…..

 

 

Hits: 74