Sampai dengan bulan Juli 2020 ini Yakes Pertamina menambah 7 provider sehingga total jumlah provider menjadi 404 buah provider seluruh Indonesia yang terdiri dari provider Dokter Praktik Mandiri, Klinik, Rumah Sakit, Apotek dan Laboratorium Klinik.

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan layanan kesehatan semakin meningkat. Terutama di masa pandemi Covid-19 dengan segala dampaknya serta berkembangnya jumlah penyakit dan komplikasi yang terjadi.

Yayasan Kesehatan Pertamina selalu berupaya menjamin pemenuhan kebutuhan akan layanan kesehatan dengan banyak membuka jejaring Klinik & Rumah Sakit dan juga bertujuan mempermudah akses pensiunan di fasilitas kesehatan tersebut.

Provider fasilitas kesehatan yang dipilih selain sebagai penyedia layanan kesehatan untuk kasus-kasus penyakit terutama penyakit degenerative (penyakit yang muncul di usia lanjut) juga disesuaikan dengan kebutuhan saat ini yaitu di masa pandemic Covid-19 ini sebagai penyangga/rujukan Covid-19.

Yakes Pertamina memastikan fasilitas kesehatan yang dipilih sesuai dengan kebutuhan akan layanan kesehatan populasi wilayah tersebut yang telah menjalani serangkaian penilaian sesuai standar Yakes Pertamina.

Daftar update provider Yakes Pertamina dapat dilihat di website ini di Menu Layanan sub menu Provider Kesehatan.