Pada Rabu, 14 Oktober 2020, Yakes Pertamina melaksanakan Sosialisasi Layanan Kesehatan bagi Pensiunan PT Pertamina (Persero) di Wilayah Bandung. Sosialisasi dipimpin oleh VP Layanan Kesehatan Yakes Pertamina, dr. Dhian Handriawan Muhammad.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait fasilitas kesehatan yang dapat diakses oleh Bapak dan Ibu Pensiunan di Wilayah Bandung dan menjadi sarana untuk evaluasi pengelolaan layanan Yakes Pertamina.

Adapun layanan telemedicine di Klinik Pratama Griya Sehat Yakes Pertamina yang beralamat di Jl. Sawunggaling No.12, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Pensiunan dapat menghubungi dokter di Klinik Pratama Griya Sehat Yakes Pertamina untuk melakukan konsultasi melalui video call. Kemudian untuk pengiriman obat-obatan akan dilakukan pengurusan oleh pihak klinik ke pihak Apotek rekanan Yakes Pertamina di Wilayah Bandung yaitu Apotek Serumpun Bambu dan Kimia Farma. Obat akan diantar pihak Apotek ke rumah Bapak dan Ibu Pensiunan.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, terdapat rekomendasi RS dari Pensiunan PT Pertamina (Persero) di Wilayah Cimahi untuk dapat dilakukan penjajakan oleh tim Provider Relation Yakes Pertamina. Masukan dan informasi dari Bapak dan Ibu Pensiunan tersebut menjadi case review untuk ditindaklanjuti tim Provider Relation Yakes Pertamina.

Untuk Safari Virtual Yayasan di Wilayah Jawa Barat telah diselenggarakan pada 09 September 2020 dan turut hadir para Pensiunan dari Wilayah Bandung. Pada Safari Virtual tersebut telah disosialisasikan mengenai pencegahan penyebaran Covid-19.

Semoga Yakes Pertamina dapat terus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang erat dengan Bapak dan Ibu Pensiunan PT Pertamina (Persero) dan senantiasa kita semua selalu dalam kondisi sehat.

Hits: 214