Yakes Pertamina menyelenggarakan Silaturahmi bersama Paguyuban Pensiunan Pengolahan Pertamina (P4) dari seluruh Indonesia, pada hari Kamis, 5 November 2020. Silaturahmi tersebut disertai dengan pemaparan materi dan diskusi terkait kebijakan kesehatan dari Yakes Pertamina. Materi dan diskusi terkait kebijakan kesehatan dibawakan oleh dr. Irma Herawati selaku Direktur Operasional Yakes Pertamina. Acara juga dimeriahkan oleh narasumber eksternal, yaitu Dr. dr. Tan Shot Yen, M. Hum., yang memberikan pemaparan materi, dilanjutkan diskusi bersama dengan tema “Saya Pilih Sehat dan Sembuh”.

Silaturahmi dimulai pada pukul 08.30 WIB, diawali dengan saling sapa antara Pensiunan Pertamina dalam suasana bebas dan santai. Acara dihadiri oleh 212 orang peserta, termasuk ketua P4; ibu Rukmi Hadihartini, serta segenap pengurus P4 lainnya. Rangkaian acara dipandu oleh MC ibu Neneng Chamidah dan moderator dr. Widha Cahyaning Y. Antusiasme peserta yang tinggi membuat waktu yang dialokasikan bergulir tanpa terasa, sehingga seolah tidak cukup untuk menyelesaikan semua prosesi acara.

                           

Pihak Yakes Pertamina menyediakan doorprize menarik berupa 5 paket voucher belanja senilai Rp 500.000,- untuk 5 orang peserta yang beruntung, serta menyiapkan 30 cetakan buku karya Dr. dr. Tan Shot Yen, M. Hum., lengkap dengan tanda tangan beliau. Para peserta yang memberikan pertanyaan pada narasumber internal maupun eksternal berhak mendapatkan suvenir berupa buku tersebut. Doorprize dan suvenir dikirimkan ke alamat peserta yang beruntung setelah acara selesai.

Pihak Yakes Pertamina terbuka dengan masukan atau pertanyaan yang disampaikan oleh Peserta selama acara berlangsung dan akan mempertimbangkan setiap masukan demi mencapai target penyelenggaraan pelayanan jaminan kesehatan yang lebih baik untuk Pensiunan Pertamina.

Dengan  berlangsungnya acara ini, diharapkan kedekatan antara Yakes Pertamina dengan Pensiunan Pertamina dapat semakin terjalin, peserta pensiunan dapat lebih memahami kebijakan kesehatan, serta Yakes Pertamina semakin bergerak menuju pelayananan yang lebih baik dan kompeten.

Nantikan acara menarik selanjutnya! Salam Sehat!

Hits: 83